Rasanya hampir semua setuju jika laut Indonesia merupakan salah satu laut yang memiliki keindahan luar biasa. Salah satu cara untuk menikmatinya yaitu dengan snorkeling atau diving.

Namun apakah orang yang memiliki mata minus dapat menikmati keindahan laut dengan jelas? Apalagi jika minusnya cukup tinggi. Jangan bersedih hati, meski memiliki mata minus tapi tetap bisa menikmati objek laut secara jelas dan nyaman.

Sebelum snorkeling atau diving, gunakan lensa kontak Biotrue ONEDay Lens yang sesuai dengan minus anda sebelum memakai goggle atau masker. Tapi lensa kontak yang sudah digunakan di dalam laut sebaiknya langsung dibuang dan jangan dipakai lagi. Hal ini dikarenakan partikel dari air laut akan meresap ke dalam lensa kontak sehingga bisa mengubah parameter dari kandungannya.

Biotrue ONEDay Lens merupakan lensa kontak harian pertama yang diciptakan dengan inspirasi bio-teknologi serta menggunakan materi lensa HyperGel™ yang dirancang sesuai anatomi dan kondisi alamiah mata, sehingga para pemakai merasakan kenyaman optimal seperti mata normal sepanjang hari.