Indonesia dengan segala kekayaan alamnya menyimpan banyak tempat indah yang menarik untuk dikunjungi, misalnya Pulau Lombok – Nusa Tenggara Barat.

Pesona Lombok tentu memikat semua pengunjungnya dengan pemandangan langit dan laut yang biru. Untuk menikmati suasana Lombok dan jalan-jalan di daerah pantai, tentunya lebih nyaman menggunakan sunglass guna menghindari sinar matahari secara langsung ke mata serta akan terlihat lebih fashionable.

Tapi seringkali pengguna kacamata minus memiliki halangan untuk tetap bergaya menggunakan sunglass ketika travelling. Namun hal itu bisa disiasati, yakni mengganti kacamata minus dengan lensa kontak Biotrue ONEDay Lens. Jadi, keterbatasan mata minus tidak menjadi masalah ketika sedang jalan-jalan ke pantai dan tetap dapat bergaya dengan sunglass favorit anda.

Biotrue ONEDay Lens sangat cocok digunakan pada saat travelling karena mengandung 78% air yang dapat menjaga kelembaban kornea mata sehingga memberi kenyamanan sepanjang hari dan mempertahankan ketajaman pengelihatan tanpa membuat mata terasa lelah selama sehari pemakaian. Selain itu, Biotrue ONEDay Lens dapat menjaga mata dari bahaya sinar UV A dan B.

Untuk menjaga agar minus tidak bertambah, sebaiknya hindari membaca dan bermain gadget di tempat gelap. Serta rutin mengkonsumsi jus buah dan sayuran untuk menutrisi kesehatannya.